Selasa, 03 Februari 2009

Penemuan Bangkai Alien Kecil

HEBOH...............!!!!!!

Diduga ditemukan sesosok mahluk aneh yang dijuluki sebagai "baby-nya" alien. Diduga mahluk ini ditemukan di Kyshtym, tepatnya di Rusia pada tahun 1966.
Dari laporan asli yang saya ke
tahui. Mahluk ini ditemukan oleh seorang wanita tua yang tinggal di pedesaan Kyshtym-Rusia tersebut. Dia menyatakan bahwa ia menemukan mahluk aneh tersebut tergeletak di jalan raya. Pada saat penemuan mahluk yang diduga masih bayi ini, hidup (tetapi sudah dalam keadaan yang sangat sekarat).

Wanita tersebut lalu memba
wanya sesegera mungkin ke rumahnya untuk dirawat agar tetap bisa bertahan hidup, namun sayang saat sampai di rumah wanita tersebut, mahluk tersebut telah mati.
Karena melihat bentuk yang aneh dari mahluk tersebut, si wanita tua tersebut tidak langsung menguburkan jasadnya, namun ia membawanya ke salah seorang tetangganya.

Tetangganya yang juga sempat kaget dan kebingungan waktu melihat jasad yang aneh yang dibawa oleh tetangganya tersebut langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Karena menurutnya, mahluk tersebut perlu untuk diteliti dan divisum untuk mengetahui lebih lanjut
tentang mahluk tersebut.

Berikut saya lampirkan bebe
rapa foto dari mahluk aneh tersebut:



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar